......


Pages

Saturday, January 14, 2012

Software penghitung luas keliling dan bangun datar

Postingan kali ini tentang software penghitung rumus luas dan keliling bangun datar. Software ini dibuat sendiri oleh temen saya yaitu Cahya, masih inget gak sama dia?? Dia yang nulis artikel tentang VB 6... kalo anda belum tau silahkan baca disini. Btw dia gak dipanggil Cahya lagi, tapi Konoks, gak tau kenapa tapi kayaknya dia udah menemukan jati dirinya yang sebenarnya wkwkwk tertawa *lebay. Dia nyiptain software ini untuk membantu orang yang kesusahan menghitung rumus luas dan keliling bangun datar (sungguh mulia perbuatannya...).

Ok udah dulu dari saya yang nulis, sekarang mari kita lanjutkan pada bagian dimana Konoks menulis hehe:

Ini adalah contoh aplikasi atau software yang sederhana yang dapat dibuat dengan VB 6.0. Aplikasi ini dibuat oleh anak berumur 13 tahun alias Cahya di salah satu sekolah terkenal di Denpasar tepatnya di SMP N 1 Denpasar dan sekelas dengan Agung AP. Aplikasi ini bertujuan untuk membantu proses kalkulasi bangun datar. Seperti menghitung luas atau keliling bangun datar (Persegi, lingkaran, segitiga dan lain-lain). Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi oleh penghitung teorema pitagoras, garis koordinat dan lain-lain.


Aplikasi ini dapat di download gratis di:
http://cahya123.fileave.com/Bangun_Datar.exe

Sip.. sip.. makasi Noks atas artikelnya, lumayan buat updetan posting nih, so anda bisa donlot software ini dengan gratis, cara penggunaannya juga sederhana. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Btw saya minta maaf soalnya lupa buat ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa kepada semua yang melakukannya walaupun saya bukan Islam tapi gak apa2 harus saling menghormati sesama *sok bijak, semoga dapet berkah dan imannya kuat senang dan juga hormat kepada INDONESIA MERDEKA yang ke 65 TAHUN!! :iloveindonesia Oh iya, bagi yang pengen tau cara masukin emot di posting blog kayak gini keren ada cara gampangnya,bisa anda baca disini.

0 comments:

Post a Comment

.,.,


:D

:D
. . .

Cool B themes Slider


 
Copyright © 2010 aldfreeze blog's | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille