......


Pages

Saturday, January 14, 2012

Emoticonn

Udah lama gak ketemu nih sama para sobat2 yang senantiasa membaca blog saya ini peluk erat . Akhir2 ini inspirasi saya untuk menulis agak berkurang, gak tau kenapa dan ini menjadi hambatan dalam ngupdate posting. Mungkin karena saya udah terlalu sibuk di sekolah ayo cepat!, banyak kegiatan jadinya gak sempet mikir buat ngupdate posting apa dan membuat kata2 yang menarik di postingan tersebut. Tapi udah saya putuskan untuk posting kali ini saya akan membahas cara memasukan emoticon di posting blog. Sebelumnya saya udah pernah berjanji pada posting software penghitung luas dan keliling bangun datar untuk memberitahu cara tersebut, tapi maklum baru bisa sekarang hehe salut .

Ok, saya kasih tau aja caranya. Sebenarnya sangat simpel, yang perlu anda lakukan adalah:

1. Memblok gambar yang ingin anda masukin ke posting blog
2. Kopi gambar tersebut dengan klik kanan pada mouse >> Copy atau tekan Ctrl + C di keyboard
3. Lalu anda taruh gambar emoticon yang udah anda pilih dan pilih tempat yang dinginkan, caranya dengan klik kanan pada mouse >> Paste atau Ctrl + V pada keyboard


(contoh emoticon di postingan bisa anda lihat pada postingan di blog saya Bingung )

Emoticon itu ada banyak sekali jenisnya dan biar anda gak bingung mau nyari emoticon dimana, saya kasih beberapa alamat web tempat emoticon yang saya gunakan:

- Yahoo Emoticon
- Emoticon tersembunyi Yahoo
- Kaskus Emoticon I Love Kaskus (S)
 
dengan ini postingan blog akan menjadi lebih ekspresif dan memperlihatkan perasaan anda saat menulis di postingan tersebut. Well, semoga bisa bermanfaat temen2... cukup sekian dari saya, nanti saya lanjut lagi di kesempatan yang lain.

0 comments:

Post a Comment

.,.,


:D

:D
. . .

Cool B themes Slider


 
Copyright © 2010 aldfreeze blog's | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille